Dari postingan sebelumnya saya sudah memberikan beberapa rekomendasi tentang software - software yang wajib dimilki oleh PC kalian yang baru. Namun beberapa aplikasi tersebut hanya memenuhi kebutuhan dasar PC kalian, bisa dibilang seperti kebutuhan primer sebuah PC. Nahh, kali ini saya akan memberikan beberapa software atau aplikasi tambahan yang saya rekomendasikan untuk kalian. Berbeda dengan sebelumnya yang kebanyakan dapat di download secara cuma - cuma. Software - software berikut kebanyakan berbayar. Nahh, berikut

1. Media Player
   Beberapa orang merasa kurang puas dengan WMV (Windows Media Player). Nahh, jika kalian juga merasa demikian, kalian bisa menginstall beberapa Media Player Add On misalnya GOM Player, KM Player, VLC Media Player. Menariknya, software tersebut dapat didapat secara gratis.

2. Adobe Photoshop
   Merupakan Software andalan milik Adobe. Banyak sekali orang yang telah menggunkan Photoshop saat ini untuk keperluan editing dan designing. Jadi jangan ragu untuk menginstall software ini di PC kalian. Sayangnya, software ini dibanderol dengan harga yang tidak murah.

3. IDM
   Salah satu software favorit para downloader. Kalian dapat memaksimalkan kecepatan download kalian dengan software ini.

4. Utilities Apps
   Sangat direkomendasikan untuk PC anda. Fungsinya antara lain untuk defargment HDD, defragment registry, menghapus junk file, system cleaner dll. Ada beberapa aplikasi yang dapat kalian miliki antara lain Tune Up Utilities, Advance System Care, Glary Utilites, CC Cleaner dll.

5. Antivirus Pro Version
  Terkadang antivirus versi gratisan dirasa kurang cukup untuk melindungi PC kalian. Solusinya kalian bisa menginstall antivirus yang berlisensi pro. Dikarenakan didalamnya terdapat berbagai fitur tambahan yang bisa lebih melindungi PC kalian. Kalian bisa mengupgrade antivirus gratisan kalian dengan sedikit biaya untuk bisa memiliki antivirus yang berlisensi pro. Dan disarankan untuk kalian yang gemar surfing di internet untuk melakukan upgrade ke versi 'Internet Security' untuk melindungi PC kalian di saat menjelajah internet. Selengkapnya bisa dilihat di website milik antivirus yang kalian miliki.

6.  Corel Draw
   Salah satu software desain grafis berbasis vektor yang terkemuka. Sangat cocok bagi kalian yang gemar mendesain. Namun sayangnya, software yang satu ini juga tidak gratis.

Nahh, diatas adalah beberapa software yang saya rekomendasikan untuk kalian. Mengingat kebanyakan dari software - software tersebut tidaklah, kalian bisa mengabaikannya. Tohh, software - software di atas juga tidak terlalu kalian butuhkan.